Pages

Rabu, 14 Januari 2009

Suatu Gambar Serupa Malam


Tak ada yang istimewa malam ini, Puan.
Hanya ada rembulan, dan dua cangkir kenangan:
kental, hitam, pahit.

Lalu kita bayangkan langit
serupa puzzle yang tak pernah bisa
kita selesaikan:
Kumpulan fragmen tanpa bentuk, tanpa makna.

Ahh, barangkali akan datang suatu masa,
ketika akhirnya tergambar rupa malam.
Mungkin akan terlihat bintang membentuk benang kusut,
seperti lukisan Van Gogh itu?

Indahkah malam seperti itu, Puan?

januari, 2009

13 komentar:

  1. kalau kau hanya tersaji
    biarkan ku coba
    kan ku sajikan kau sebotol fanta

    BalasHapus
  2. gw ga doyan fanta, bim... doyannya yang pahit..

    BalasHapus
  3. kalo memang itu sudah menjadi kesukaan mu

    BalasHapus
  4. dua duanya kental item sama pahit tau.....insomnia akut

    BalasHapus
  5. Kalo yang imsonia mah BG tapi gw mesennya Vanilla Latte... huaa...ha...ha...

    BalasHapus
  6. di sini mah cukup air panas, nescafe, creamer nescafe, dan gula secukupnya dalam secangkir

    BalasHapus
  7. Repot amat Bim... Kaya Gw donk bawa kopi Singa Milky yang sachet-an...

    BalasHapus
  8. Waduh.. Waduh.. Waduh..
    Dr td, Fanta, Nescafe, Kopi Raja Singa... Koq pd nyebut merek yak?! Di blog gw?! Ga bayar?! Wah wah wah.. Rugi bandar nih gw..

    BalasHapus
  9. Cintailah produk dalam negeri.... minumlah minuman yang tidak menyumbangkan uangnya ke Israel he..he...he...

    BalasHapus